Berdirinya Komunitas Blogger Nganjuk

Tepatnya pada tanggal 15 Juli 2010 telah diadakan musyawarah yang dilanjutkan dengan seleksi pemenang lomba blogger se-Nganjuk yang diadakan oleh POMOSDA dalam rangka memperingati ulang tahun POMOSDA yang ke-15. Dalam musyawarah tersebut rencananya akan diadakan pembentukan ulang komunitas blogger Nganjuk yang dulu pernah ada. “Dulu memang pernah ada komunitas blogger di Nganjuk, tapi tidak tahu mengapa komunitas ini hilang begitu saja, mungkin karena julukan Nganjuk adalah KOTA ANGIN lalu komunitasnya tersapu angin lalu hilang entah kemana?” Kata salah satu peserta musyawarah sambil tertawa.
Tetapi karena adanya tekat bulat yang dimiliki putra-putri Nganjuk maka tersiratlah ide untuk mengumpulkan lagi anggota-anggota blogger yang pernah ada. Dan tidak diduga ternyata banyak juga blogger-blogger Nganjuk baru yang ikut ambil bagian. Ada dari masyarakat umum, mahasiswa, siswa setara SMA, siswa setara SMP, bahkan ada juga guru-guru yang hadir. Musyawarah dibuka oleh Pembina 3 Sekolah Tinggi Teknologi Pondok Modern Sumber Daya At-Taqwa (STT POMOSDA) selaku panitia lomba blogger sekabupaten Nganjuk. Dari hasil musyawarah perdana ini maka ditunjuklah pengurus-pengurus sebagai berikut :

Saudara Nurmanto sebagai Ketua
Mas Edy sebagai Wakil Ketua
Kang Supris sebagai Penasehat
Saudara Faisal sebagai Sekretaris
Saudara Miftahur sebagai Admin Website KotaAngin.com
Mas Ndop sebagai Desainer, dan
Semua Blogger Nganjuk sebagai Anggota

Tujuan komunitas ini adalah memajukan Kota Nganjuk di bidang IT/ Teknologi. Tidak seperti komunitas/organisasi seperti yang lain, komunitas ini tidaklah terlalu formal namun diharapkan tetap ada kosistensi dari setiap anggota untuk menggapai tujuan tadi. Bahkan kemaren juga direncanakan bakti sosial seperti mengadakan workshop ke sekolah-sekolah mengenai blogging, donor darah 3 bulan sekali, dll. Semoga dengan dibentuknya komunitas/organisasi ini Nganjuk akan semakin maju dan menjadi contoh bagi kota-kota yang lain. Amiin...

2 Komentar:

indmaxo mengatakan...

yo cui aq wes melu ko'...!!!
hehehe...dadi anak buah mu,,siap membantu kang.

klik BCI mengatakan...

mampir blogger indonesia cuy....

Posting Komentar

Kalau merasa postingan ini bermanfaat, silahkan komen di bawah ini !!!

Pengikut

Rilis Sabily

Rilis Ubuntu

The next version of Ubuntu is coming soon

Nganjuk Online ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

KEMBALI KEATAS