Kaka Merasa Dikasari Lawan

Johannesburg - Kaka tak mau berkomentar banyak soal kartu merahnya di laga Brasil kontra Pantai Gading. Ia malah menilai para pemain Les Elephants banyak yang mengasarinya saat berduel.

Insiden itu sendiri terjadi ketika laga waktu normal tersisa dua menit lagi. Saat itu Kaka diklaim menyikut Kader Keita sehingga Keita terjatuh meringis kesakitan. Tak ayal wasit Stephane Lannoy langsung mengeluarkan kartu kuning kedua yang artinya Kaka harus terusir dari lapangan.


Namun hilangnya Kaka tak berarti banyak karena Brasil tetap menang dengan skor 3-1. Namun yang jadi pertanyaan apakah pantas Kaka menerima kartu kuning itu? Dalam tayangan ulang sebenarnya terlihat Keita-lah yang menghampiri dan sengaja menabrakkan tubuhnya ke sikut Kaka.

Jelas kartu merah itu mengundang protes dari Carlos Dunga yang mana harus kehilangan Kaka di partai pamungkas kontra Portugal. Lalu bagaimana Kaka mengomentari tentang insiden itu?

Playmaker asal Real Madrid itu malah menganggap permainan Pantai Gading yang cenderung kasar. Memang Kaka dalam laga itu sering mendapat tekel-tekel berbahaya dan dipancing emosinya oleh lawan.

"Pertandingan yang ketat. Ada permainan kasar yang ditunjukkan dua atau tiga pemain di sana," lugas Kaka seperti dilansir Yahoosports.

Memang sayang kartu merah itu merusak permainan apik Kaka. Dicatat opta Kaka menjadi pemain pertama di Piala Dunia ini yang mencatat assist lebih banyak dari jumlah gol di mana ia mengarsiteki gol Luis Fabiano dan Elano.

Sumber : detik.com

5 Komentar:

rasiqzone mengatakan...

Aduh Kaka..qok bisa se dapat kartu kuning..??
Brazil harus tetap menang..

salam kenal dan jangan lupa mampir kawan..

Dollaresia mengatakan...

www.dollaresia.blogspot.com/2010/06/capital-management-methods.html




"pemain" pantai gading emang banyak diving tuh, saya aja kesel nontonnya !"...

Muhib Faisal mengatakan...

Pada dukung apa nich ??
Gw sbnernya cume seneng Kaka cz dia dlu pemain Milan...

Lepas dari itu semua seumpama pada saat tu Pantai Gading menang tidak akan jadi kebanggaan cz mengejar kemenangan dengan cara apapun, termasuk bermain kotor dan kasar :D

Adib from kompinter mengatakan...

wa kasian tuh Kaka

MF Suport mengatakan...

kenapa gak buat buku tamu ? jadi repot kalau mau tanya" ni, ane nganjuk ngrengket. SMAGA

Posting Komentar

Kalau merasa postingan ini bermanfaat, silahkan komen di bawah ini !!!

Pengikut

Rilis Sabily

Rilis Ubuntu

The next version of Ubuntu is coming soon

Nganjuk Online ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

KEMBALI KEATAS